Wallpaper vs. Lukisan

No Comments
Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana cara membuat album scrapbook dan cara membuatnya yang menarik dan unik, Anda bisa langsung melihatnya di artikel iniOh perdebatannya - “Haruskah saya menggunakan wallpaper atau cat di dinding saya? Setiap orang memiliki preferensi pribadi mereka sendiri. Beberapa sangat berpihak pada wallpaper; yang lain dengan teguh berdiri untuk melukis dan melukis. Masing-masing memiliki kelebihan.

Cat

Cat adalah salah satu bentuk dinding dekorasi yang paling umum. Sederhana dan hadir dalam spektrum warna yang luas. Setiap warna yang dapat Anda pikirkan adalah mungkin. Variasi benar-benar mencengangkan dengan nuansa dalam nuansa dan warna yang agak berbeda.



Mungkin, ini bisa menjadi masalah: terlalu banyak pilihan. Bahkan di antara putih, ada berbagai warna: mutiara, putih pucat, krem, kulit telur, kapur, renda Queen Anne. Satu buku mencantumkan sekitar lima puluh warna putih yang berbeda untuk dipilih oleh penghias.

Selain corak atau rona, pelukis diperbolehkan memilih jenis. Ini berlaku di luar cat interior dan eksterior dan meluas ke mengkilap, matte dan datar dan apa pun di antaranya. Glossy menangkap cahaya dan memantulkannya, meningkatkan warna; matte kusam, netral, membiarkan warna berbicara sendiri.

Semua karakteristik cat ini harus diperhitungkan. Anda harus memutuskan tujuan mengecat ruangan, warna yang diperlukan untuk menampilkan tema atau niat Anda dengan baik dan apakah melukis adalah cara praktis untuk menyelesaikan tugas mendekorasi Anda.

Saat mempertimbangkan mengecat ruangan, jangan lupa alat yang dibutuhkan. Rol, baki, dan sikat adalah cara paling dasar untuk menyelesaikan ruangan. Tangga langkah dan / atau perancah (di kamar dengan langit-langit tinggi) juga merupakan bagian dari peralatan yang diperlukan.

Pekerjaan persiapan membutuhkan spons, pisau dempul (untuk mengisi lubang), pencakar dan blok pengamplasan (untuk menghaluskan lubang yang diisi dempul). Anda dapat melakukan apa saja tanpa kain atau dua atau tiga kain.

Biaya barang-barang ini dapat bertambah, tetapi, kecuali untuk kuas mahal untuk pekerjaan bagus, Anda selalu dapat membeli sisanya di toko dolar.

Biaya cat bisa sangat. Penjualan dan end-of-line dapat mengurangi biaya dan, untuk area kecil, Anda mungkin dapat mengambil cat di lokasi pembuangan.

Selain harga, cat mudah diaplikasikan, tahan lama dan tidak sulit dibersihkan.

Wallpaper

Wallpapering dulunya adalah pekerjaan yang sangat berantakan dan membuat frustrasi. Seprai kertas yang mudah sobek harus ditempelkan dan kemudian diangkat ke dinding. Jika pasta dioleskan dengan tebal, ada benjolan di bawah permukaan; oleskan pasta ke ringan dan kertas akan meluncur dari dinding.

Hari ini, banyak yang telah berubah dan itu semua menjadi lebih baik. Wallpaper, sekarang disebut sebagai penutup dinding terbuat dari berbagai zat yang berbeda. Ini adalah vinil, kain, kain rumput dan kertas timah serta kertas.

Kertas baru tidak sobek atau robek semudah itu di masa lalu. Lapisan plastik memastikan tahan lama dan mudah dibersihkan. Seperti halnya cat, ada banyak pilihan berbeda.

Anda dapat memutuskan apa yang harus dipilih berdasarkan kesesuaian, baik dengan lokasi dan preferensi Anda dan keluarga Anda.

Seperti halnya cat, kualitasnya akan bervariasi sesuai dengan harga dan pabrikan. Berbeda dengan melukis, bagaimanapun, wallpapering benar-benar bukan tugas sendirian.

Anda memang membutuhkan sepasang tangan dan mata ekstra, yang terakhir untuk memberi tahu Anda apakah Anda menggantungkannya dengan lurus.

Persiapan dinding untuk papering mirip dengan melukis. Kelemahan harus dihilangkan. Dinding harus diampelas dan semua lubang diisi. Jika dinding sudah tertutup, cabut. Dan jangan lupa di papering atau lukisan untuk menghapus atau melindungi pelat dinding.

Pada akhirnya, apakah Anda memilih untuk melukis atau kertas tergantung pada sejumlah faktor - termasuk preferensi. Dalam dunia ritel saat ini, ada banyak toko yang menawarkan saran yang terkait dengan masing-masing toko ini dan menangani berbagai macam produk.

Sebelum Anda memutuskan, periksa pekerjaan yang harus dilakukan dan pertimbangkan metode apa yang paling cocok. Dan jangan abaikan kemungkinan menggabungkan dua metode. Pengecatan dan wallpapering bukan metode dekorasi yang eksklusif tetapi bisa sangat melengkapi.

back to top