Tinta Tak Terlihat - Ulasan Buku

No Comments
cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Buku Carl Veno, Invisible Ink, memberikan pandangan orang dalam tentang dunia surat kabar selama 25 tahun penulis sebagai jurnalis dan editor - pada saat peristiwa besar memiliki pengaruh dramatis pada masyarakat Amerika. Diceritakan dengan cara yang tidak masuk akal, kisah-kisah pengalaman itu berbaur dengan sejarah keluarga penulis, termasuk imigrasi leluhur Italia-nya ke Amerika lebih dari 125 tahun yang lalu. Saat-saat yang mengingatkan dengan jelas mengungkapkan kenangan indah Carl tumbuh dan cintanya yang muda di New York.

Berbagai "perang" pembaca surat kabar menghancurkan dan menyerap satu sama lain selama zaman perubahan dan penemuan yang luar biasa bagi rakyat Amerika. Isu-isu yang menarik dan layak diberitakan termasuk pria dan wanita yang belajar hidup berdampingan di tempat kerja, mafia, rasisme, kerusuhan, perang dan perjalanan ruang angkasa berjuang untuk ruang surat kabar. Di antara semua ini penulis mengungkapkan politik kantor pusat di dalam industri. Kita semua tahu dari pengalaman kita sendiri, perbedaan terjadi di tempat kerja - masalah manajemen, kompetisi rekan kerja, dll - dan semuanya ada di sini. Namun di atas semua ini pembaca diperkenalkan dengan karakter yang menarik dan eksentrik, hubungan kerja yang rumit dan urusan cinta kantor. Epilog menutup dengan baik dengan nasib beberapa surat kabar yang disebutkan dalam buku ini.

Sebelum memasuki dunia jurnalisme, Carl menghabiskan waktu sebagai tukang cukur, petinju dan tentara. Tidak termasuk pekerjaan lepasnya dan mengajar, Veno dipekerjakan oleh delapan surat kabar (beberapa di antaranya memenangkan banyak penghargaan) dan dinominasikan untuk Hadiah Pulitzer selama karirnya. Carl sekarang sudah pensiun dan mampu mengejar kecintaannya berolahraga melalui jogging dan terus menulis buku.

back to top