7 Alasan untuk Tidak Memulai Diet Berat Badan Anda

No Comments



Mengubah kebiasaan adalah salah satu challanges paling sulit yang dihadapi manusia. Hal ini juga berlaku untuk mengubah kebiasaan makan, dan terutama memulai diet penurunan berat badan, bila anda terbiasa makan apa yang anda inginkan saat menginginkannya. Bila kita merasa dikalahkan oleh tantangan ini, mudah untuk mencari alasan karena tidak melakukannya. Saya akan membahas 7 alasan umum untuk tidak memulai atau bertahan dalam diet kebugaran, dan memberi Anda beberapa tip tentang apa yang harus dilakukan agar pikiran anda "lintasan" lagi.

1. "Saya hanya mencintai makanan enak, saya tidak akan pernah bisa mengeluarkan makanan ini!"
Ada dua poin yang patut dikomentari dalam pernyataan ini. Jika anda mengatakan pada diri sendiri bahwa anda tidak akan pernah dapat menjalankan diet lemak anda, saya hampir bisa menjamin anda, anda tidak akan melakukannya. Apa yang harus anda katakan pada diri sendiri adalah: "Saya pasti akan bisa melakukan diet kehilangan lemak ini" dan mengulanginya sesering mungkin. Jika anda melakukannya, pikiran anda akan semakin mempercayai anda dan akhirnya akan mengetahui hal ini sebagai kebenaran.

Siapa bilang kamu tidak bisa makan makanan enak? Ada banyak makanan lezat yang bisa Anda makan saat anda menurunkan berat badan dan anda bisa makan makanan sebanyak yang anda mau - tapi anda harus mengonsumsinya dengan kombinasi tertentu. Ada program penurunan berat badan hari ini yang memperhatikan kebutuhan dan preferensi siapa pun dan memberi makanan tertentu sebagai bahan utama dalam makanan. Pilih diet untuk menurunkan berat badan yang sesuai dengan selera dan selera anda.

2. "Saya telah mencoba ini berkali-kali sebelumnya dan saya selalu kembali ke kebiasaan makan lama sebelum mencapai tujuan penurunan berat badan saya."
Jadi, mengapa tidak melakukannya dengan benar kali ini? Apa yang anda lakukan salah terakhir kali, jadi anda membalik keluar dari program penurunan berat badan anda? Dan waktu sebelum itu? Dan sebelum itu? Apakah anda melihat pola di sini? Apakah anda menggunakan alasan yang sama? Sadarilah apa yang anda katakan pada diri anda untuk membenarkan berhenti diet anda. Lihatlah kesalahan anda dengan cara yang positif, belajarlah dari mereka dan jangan membuat kesalahan yang sama saat ini.

3. "Saya tidak akan bisa melakukan pekerjaan saya dengan cukup baik saat harus kelaparan setiap hari."
Jika anda telah melakukan diet untuk menurunkan berat badan sebelumnya, Anda tahu bahwa ini adalah BS. Pertama, setelah beberapa hari makanan sedikit tapi sehat anda akan merasakan peningkatan energi anda. Jika anda berolahraga di samping itu, kenaikan energi akan lebih besar lagi.
Dan siapa saja tapi dirimu sendiri, mengatakan bahwa anda harus kelaparan? Ada rencana kehilangan lemak di luar sana terstruktur sehingga anda bahkan tidak akan pernah memiliki perasaan kelaparan sekecil apapun selama periode diet. Jadi itu bukan alasan untuk menghilangkan diet anda sama sekali.

4. "Keluarga saya dan saya selalu pergi ke harian Sizzler setiap minggu - sebuah tradisi yang kita cintai."
Jika itu adalah tradisi keluarga yang anda cintai, tidak ada alasan untuk menghentikannya. Jika anda memilih diet protein tinggi, Anda bisa makan daging panggang sebanyak yang anda mau dan bahkan mencampurnya dengan pengganti veganbles dan carb. Atau jika anda lebih suka buah dan vegatables - tetap mengikuti ini. Pokoknya, makan kombinasi mana yang anda inginkan tapi jangan makan terlalu banyak - terutama makanan tinggi lemak dan gula. Jika ini satu-satunya "aneh" per minggu, pergilah ke Sizzler's, MacDonald's, Golden Coral atau di manapun, dan makanlah sebanyak yang anda mau. Tapi tetap di diet sisa minggu ini, dan anda tetap akan menurunkan berat badan.

5. "Saya suka minum segelas atau dua bir dingin saat saya duduk di kebun setelah makan malam."
Lakukan, tapi tidak setiap hari. Jika anda membatasinya untuk mengatakannya dua kali seminggu, Anda berada di pihak yang aman; Anda masih akan kehilangan berat badan jika tetap diet, bahkan dengan beberapa gelas bir, anggur atau brendi per minggu. Jadi, jangan gunakan argumen ini karena alasan untuk tidak mulai kehilangan kelebihan lemak.

6. "Saya sering bepergian dalam pekerjaan saya, dan harus tinggal di hotel dan makan makanan hotel."
Sebagian besar hotel akan memberi anda makanan yang anda pesan. Jika anda tetap diet rendah lemak, pesanlah makanan rendah lemak atau pilih makanan rendah lemak dari prasmanan. Sama dengan diet rendah karbohidrat; memesan daging, ikan, sayuran rendah karbohidrat dan bahkan pengganti karbohidrat. Jadi, jika anda benar-benar ingin menurunkan berat badan, hotel dan perjalanan hidup bukanlah alasan yang sah untuk menghilangkan berat badan anda.

7. "Banyak orang gemuk nampaknya sangat senang - kenapa saya tidak bisa bahagia dengan siapa saya?"
Mungkin kamu bisa. Pertanyaan yang harus anda tanyakan pada diri sendiri adalah: Apakah saya bahagia dengan diri saya sekarang? Jika anda bisa menjawab "ya" jujur ​​untuk pertanyaan ini, jauhi diet penurunan berat badan. Jika jawaban anda "tidak", carilah makanan di antara gudang berbagai jenis makanan yang ditawarkan hari ini, yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi anda.
Pemilihan diet tidak pernah lebih besar atau lebih bervariasi dari sekarang, jadi anda bisa menemukan yang sesuai dengan kebutuhan anda dan kebutuhan anda dengan sempurna.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat buat kita semua.

back to top