4 Hal Gila yang Harus Anda Lakukan Untuk Menurunkan Berat Badan

No Comments
4 Hal Gila yang Harus Anda Lakukan Untuk Menurunkan Berat Badan






1. Mulai Makan Lebih Banyak!

Itu benar, anda membacanya dengan benar ... Anda Harus Makan Lebih Banyak - Sebanyak lebih dari yang anda makan sekarang. Anda harus makan 5-7 kali sehari untuk menyalakan metabolisme anda untuk menurunkan berat badan.

Tubuh anda membutuhkan pasokan energi konstan untuk membakar lemak, dan jika Anda tidak makan setiap dua atau tiga jam sekali metabolisme anda akan menjadi sangat lambat sehingga anda akan bertambah gemuk hanya dengan melihat makanan.
Semakin cepat anda mulai makan lebih banyak ... semakin cepat Anda bisa makan makanan yang anda suka tanpa perlu khawatir mendapatkan berat badan. Sekarang saya tidak bermaksud untuk makan 5 makan malam berukuran besar setiap hari. Anda harus mencoba makan 5-7 lebih kecil 250 - 400 kalori setiap 2-3 jam.

2. Mulai Bermain Golf.
Sebelum Anda mengatakan "apa hubungannya golf dengan saya kehilangan berat badan" Mari saya jelaskan.
Orang selalu mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak punya waktu untuk berolahraga, terlalu lelah berolahraga, atau merasa tidak berolahraga.
Tapi mereka selalu mencari waktu untuk bersenang-senang. Dengar, Anda tidak perlu naik treadmill setiap hari, naik aerobik, atau berenang lap untuk menurunkan berat badan anda bisa menurunkan berat badan bermain golf, bermain dengan anak-anak anda & anda bahkan bisa pergi ke mal belanja. Apa kesamaan semuanya itu? Mereka adalah semua hal yang melibatkan anda bergerak cukup untuk membakar lemak. Perhatikan bahwa TV, membaca, dan tidur bukanlah salah satu hal yang saya sebutkan.

Pikirkanlah ... Jika Anda pergi berbelanja di mal lokal Anda setiap hari, Anda bisa dengan mudah kehilangan 1-2 lbs. seminggu hanya dengan berjalan-jalan di mall beberapa kali (tentu saja jika Anda tidak melakukan terlalu banyak perjalanan ke food court).
Bagaimana dengan bermain golf (tanpa gerobak), racquetball, atau pergi menari setiap hari? Itu adalah penurunan berat badan yang mudah (menyenangkan) sekitar 2 lbs per minggu di sana.
Cobalah untuk menemukan sesuatu yang Anda sukai yang membuat Anda terbangun dari pantat Anda dan lakukan setiap hari setidaknya selama 30 menit (Semakin lama semakin banyak lemak yang akan Anda bakar).

3. Berhenti Menurunkan Berat Badan dan Mulai Membakar Lemak.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan ... hanya menjalani diet, duduk di ruang uap selama beberapa jam, atau minum pil penurun berat badan dengan efek samping.
Jika Anda ingin terlihat lebih baik saat menurunkan berat badan maka anda perlu fokus pada pembakaran lemak. Diet, ruang uap, dan pil menyebabkan Anda kehilangan berat otot dan air. Kehilangan otot tidak hanya membuat anda terlihat lebih buruk tapi juga menurunkan metabolisme anda sehingga memudahkan anda untuk menambah berat badan.

Pernahkah Anda memperhatikan orang-orang yang menurunkan berat badan ini "kehilangan 30 lbs dalam 8 hari" program masih memiliki lengan lembek, pantat kendor, dan perut pancing? Alasan mengapa program ini cenderung membantu orang kehilangan otot lebih tampan daripada lemak tubuh yang jelek. Kamar uap menyebabkan anda kehilangan air yang akan anda dapatkan kembali setelah anda minum beberapa gelas air. Cara terbaik untuk fokus pada pembakaran lemak adalah kehilangan tidak lebih dari 2lbs seminggu. Jika anda kehilangan lebih dari 2lbs seminggu anda hanya akan mulai kehilangan otot dan air.Rencana penurunan lemak dasar pemula adalah makan lebih banyak dan bermain golf setiap hari (lihat dua hal pertama yang harus anda lakukan untuk menurunkan berat badan).

4. Teruslah Ucapkan ITU AKU
Pertama, tanyakan pada diri sendiri Mengapa anda ingin menurunkan berat badan dan setelah Anda mendapatkan alasan mengapa terus mengatakan .
Misalnya-Mengapa Anda ingin menurunkan berat badan?
* Saya ingin menurunkan berat badan agar terlihat lebih baik
* Aku bisa merasa lebih percaya diri tentang diriku
* Saya bisa menjadi orang yang paling tampan di reuni SMA saya
* Aku bisa melihat ekspresi terkejut di wajah teman sekelasku
* Saya mungkin bisa berkencan dengan orang yang saya naksir di SMA

Dapatkah anda melihat apa yang terjadi di sini? Semakin sering anda mengatakan bahwa semakin lama semakin termotivasi anda untuk menurunkan berat badan. Saya tidak tahu tentang anda tapi jika anda bisa menemukan setidaknya tiga tidak ada yang akan menghentikan anda dari kehilangan berat badan.


Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Baca juga artikel sebelumnya tentang "3 Cara Anda Dapat Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anda Dan Tetap Baik" Terimakasih.

back to top