Mitos Jerawat: Temukan 9 Jahat Berbohong Tentang Penyebab dan Pengobatan Jerawat

No Comments




Ini luar biasa ... Bagaimana jika saya mengatakan bahwa sebagian besar kepercayaan populer tentang jerawat, sebenarnya adalah mitos?
Mari kita lihat beberapa kepercayaan populer tentang jerawat untuk menghilangkan desas-desus lain.

Mitos # 1: benarkah stres meningkat menyebar jerawat?
Tidak persis. Apa yang benar adalah bahwa pada akhirnya stres dapat memiliki pengaruh yang sangat minimal atau minor dengan sendirinya. Ini tidak dapat benar-benar menyebabkan jerawat, namun dapat mempengaruhi reoccurrences jerawat karena stres meningkatkan pembentukan tubuh dari zat yang disebut kortisol yang pada gilirannya menyebabkan kelenjar sebasea anda menghasilkan peningkatan jumlah minyak sebum yang dapat terhalang pada pori-pori. Namun, perlu diketahui bahwa beberapa obat yang dikonsumsi orang saat mencoba mengatasi atau mengobati stres dapat memiliki pengaruh besar pada jerawat akibat efek samping obat-obatan.

Mitos # 2: Jerawat menular, benar atau salah?
Tidak! Tidak ada yang bisa "menangkap" jerawat; itu tidak menular.

Mitos # 3: Anda akan mengatasi jerawat, jadi tinggalkan saja - mitos atau kebenaran?
Ini salah Jerawat menyerang semua umur dan dapat diobati, namun sebaiknya jangan dibiarkan sendiri untuk memburuk.

Mitos # 4: Berada di bawah sinar matahari membantu jerawat, bukan?
Dalam jangka panjang, tidak. Matahari mungkin tampak membantu membersihkan noda anda dan memerah kulit anda, sehingga mengurangi efek kemerahan keseluruhan dari area jerawat yang ditargetkan saat beredar. Namun, sinar dari sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan kulit dan justru mengiritasi kulit lebih banyak, memperburuk masalah jerawat yang ada dalam proses dan menyumbat lebih banyak pori-pori saat sel kulit mengering dan mengelupas lebih cepat dari biasanya. Jadi gunakan hati-hati (dan tabir surya) disini!

Mitos # 5: Berkeringat membantu membersihkan area folikel rambut anda, mitos atau kenyataan?
Mitos lain Pada kenyataannya, aktivitas berat sementara dapat meningkatkan produksi minyak tubuh anda yang sebenarnya dapat memperburuk masalah jerawat, menyebabkan kekambuhan atau intensifikasi.

Mitos # 6: Masalah jerawat secara langsung sebanding dengan aktivitas seksual, atau kekurangannya; benar atau salah?
Salah, mitos lain. Hanya karena remaja mengalami perubahan hormonal, tidak berarti ini berhubungan dengan jerawat. Keduanya adalah isu yang terpisah. Sama dengan jerawat dewasa dan seks; dua masalah yang sama sekali berbeda.

Mitos # 7: Orang dengan jerawat kotor dan tidak cukup mencuci.
Tidak! Ini adalah mitos lain. Jerawat adalah hasil dari pembentukan minyak, sel kulit mati dan bakteri dalam pori tertutup. Periode. Kotoran bahkan bukan faktor dalam persamaan.

Mitos # 8: Jerawat hanya pada masalah eksternal atau permukaan dalam; Yaitu orang seharusnya tidak membuat hal yang besar dari itu, mitos atau kenyataan?

Mitos. Pada kenyataannya, ya, pada dasarnya hanya ada pada kulit anda (dan di bawah permukaan sedikit). Namun, efeknya jauh lebih dalam dari pada banyak contoh. Lebih dari 50 persen dari mereka yang menderita masalah jerawat melaporkan komentar negatif dan umpan balik lainnya dari anggota masyarakat, terlepas dari apakah ada bekas luka yang ditinggalkan orang lain untuk dilihat setelahnya. Dan akibat depresi internal dan rendahnya harga diri bisa berbahaya secara emosional tidak hanya jangka pendek tapi seumur hidup seseorang. Jadi jerawat memang bisa menjadi masalah yang sangat besar yang membutuhkan perawatan kesehatan dan dukungan.

Mitos # 9: Baiklah, mitos atau kenyataan: ada obat untuk jerawat?
Mitos. Meski belum ada obatnya saat ini, ada banyak perawatan yang tersedia yang melakukan pekerjaan yang bagus. Seperti kata pepatah, "Pencegahan adalah obat terbaik;" Namun, tidak perlu menderita dalam keheningan dengan semua opsi yang ada di pasaran saat ini untuk semua rentang harga.

Jadi begitulah sekarang anda dipersenjatai dengan informasi ini anda bisa melakukan sesuatu untuk merawat kondisi jerawat anda.

back to top