Lensa Kontak Bifocal Acuvue Mungkin Menjadi Jawaban untuk Anda

No Comments


Anda mungkin akan sampai ke usia itu, meskipun Anda mungkin tidak ingin mengakuinya, bahwa Anda tidak dapat melihat tanda berhenti dari jarak 50 kaki lagi. Tapi Anda juga tidak dapat melihatnya dengan jelas saat Anda juga berjarak 5 kaki dari situ.
Ketidakterbatasan, atau ketidakmampuan untuk melihat jarak jauh, adalah sesuatu yang mungkin telah Anda alami, masalah penglihatan baru yang Anda alami ini adalah masalah alami yang ditimbulkan oleh bertambahnya usia.

Jangan pernah takut, karena sama seperti dokter mata Anda memperbaiki kelainan mata pertama Anda, dia juga bisa membantu yang kedua.
Perbaikannya disebut lensa kontak bifocal Acuview. Lensa kontak bifocal Acuview dapat memberikan koreksi penglihatan untuk kedua masalah secara bersamaan.
Anda mungkin khawatir Anda harus memakai kacamata bifocal kutu buku yang biasa dipakai nenek Anda!

Yah, Anda bisa jika Anda benar-benar ingin.
Tapi teknologi di abad kedua puluh satu telah membebaskan kita dari batas-batas pelek plastik dan lensa kaca tebal. Sekarang Anda bisa pergi ke lensa kontak plastik unik Acuview bifocal.
Lensa kontak bifocal Acuview adalah alat penting untuk Anda jika Anda menderita presbiopia. Inilah masalah yang membuat fokus mata Anda pada jarak dekat sulit. Perkiraan ahli menunjukkan bahwa sekitar 100 juta orang Amerika mengalami presbiopia, terutama karena kondisinya merupakan bagian alami dari penuaan dan terjadi pada hampir semua orang.

Anda mungkin mulai memperhatikan masalah sekitar usia 40 tahun, namun beberapa orang mungkin mulai memperhatikan masalah ini di usia lanjut. Apapun, kapan pun presbiopia mulai mempengaruhi Anda, itu secara drastis mengubah cara Anda memandang perawatan mata.
Untuk perawatan mata yang sehat Anda harus mengunjungi dokter mata Anda secara teratur, tapi bila Anda melihat adanya masalah dengan penglihatan Anda, sangat penting bahwa Anda melihat dokter mata Anda secara teratur untuk mengawasi bagaimana masalahnya berkembang.

Anda juga perlu memberi tahu dokter Anda apa yang Anda inginkan tentang kondisi Anda. Jika Anda tidak dapat mengatasi masalah ini, mungkin sudah waktunya untuk mulai menggunakan lensa kontak bifocal Acuview.
Anda akan terkejut bagaimana lensa kontak bifocal Acuview tidak hanya akan membantu Anda mengatasi masalah Anda tapi juga bukan masalah besar.
Anda mungkin khawatir pada awalnya tentang penggunaan mereka, terutama jika Anda belum pernah berurusan dengan lensa kontak sebelumnya, tapi setelah beberapa penggunaan saja, Anda akan menjadi orang kedua yang memasukkannya ke dalam dan mengeluarkannya.

Salah satu alasannya adalah karena disain lensa. Lensa datang dengan indikator di dalam, sehingga Anda tahu bagaimana menempelkannya di mata Anda untuk pertama kalinya.
Mereka juga dilapisi dengan warna visibilitas. Dengan begitu, Anda bisa melihatnya dalam kasus ini, di mata Anda, dan di lantai jika Anda harus menjatuhkannya.
Terakhir dan yang terpenting, mereka memberi Anda jadwal memakai pakaian fleksibel, Anda tidak perlu terus-menerus khawatir merawatnya.

Jadi jika Anda mengalami masalah ini, jangan menunggu, buat janji dengan dokter mata Anda. Lalu tanyakan kepadanya apakah lensa kontak Acuvue Bifocal tepat untuk Anda.

Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan dicek juga website kami yang menyediakan Jasa Laser Cutting ACP dan Jasa Laser Cutting MDF "Pusat CNC Router" Terimakasih !

back to top