Mitos Pengoptimalan Mesin Pencari

No Comments

Gaun Pengantin Jogja adalah pilihan terbaik buat Anda yang ingin tampil sempurna di acara pesta pernikahan dengan gaun premium nan istimewa. Jogja Gown menghadirkan beragam konsep gaun dan jas untuk kebutuhan pesta dan pernikahan.

Hanya ada 10 tempat di 10 tempat teratas. Ini mungkin tampak seperti pernyataan yang berulang-ulang, tetapi ini menunjukkan maksud. Bagi perusahaan yang akan menjual ketersediaan 10 tempat ke ribuan perusahaan membuat untuk anomali matematis bahwa semua pembelian kata kunci di dunia tidak akan dapat menyelesaikan. 



Bahaya dari semua kegilaan ini adalah bahwa, seperti dengan booming internet asli, booming SEO (optimisasi mesin pencari) akan bangkrut karena semakin banyak perusahaan bosan menghabiskan uang untuk hasil yang entah bagaimana sepertinya selalu diganti dengan alasan.

Ada cara untuk secara alami mengamankan posisi yang masuk akal di mesin pencari. Mereka termasuk:
Cantumkan Kata Kunci dalam Konten Anda - penempatan kata kunci (kata-kata yang Anda inginkan untuk dikategorikan sebagai situs web Anda dan kata-kata yang Anda inginkan untuk diambil oleh mesin pencari) dalam judul halaman Anda dan di seluruh konten Anda akan memungkinkan spider mesin pencari untuk mengidentifikasi situs Anda karena Anda ingin diidentifikasi dan tempatkan situs Anda sebagai bagian dari pencarian kata-kata yang Anda pilih. 

Penempatan kata kunci yang paling penting dalam tag judul akan menghasilkan penempatan pencarian yang lebih tinggi karena mesin pencari menempatkan judul sebagai tautan yang dapat diklik pada halaman hasil mesin pencari. Alkisah tag meta dan kata kunci digunakan oleh mesin pencari untuk mengevaluasi konten dan relevansi pencarian. 

Ini tidak dilakukan lagi, sebagian karena spammer menyalahgunakannya, dan sebagian lagi karena mesin pencari tidak dapat menemukan cara untuk menguangkannya (seperti yang mereka lakukan dengan pembelian kata kunci). Penggunaan tag meta dan kata kunci dalam konten Anda masih membantu meskipun dalam hal itu sering apa yang digunakan dalam deskripsi perusahaan Anda di halaman hasil mesin pencari. 

Ngomong-ngomong, pastikan bahwa saat Anda membuat konten yang akan diperhatikan oleh mesin pencari, Anda tidak akhirnya membuat konten yang tidak bisa dipahami atau tidak relevan bagi pembaca Anda. Tidak masuk akal menempatkan semua upaya ini untuk membuat orang mengunjungi situs Anda jika mereka tidak dapat memahami sepatah kata pun dari apa yang Anda tulis begitu mereka sampai di sana.

Memiliki Arsitektur yang Tepat - mesin pencari tidak dapat mengindeks halaman yang berjarak lebih dari dua klik dari beranda Anda, yang jaraknya sama dengan rata-rata pengguna web yang bersedia melakukan perjalanan untuk mendapatkan informasi Anda. 

Oleh karena itu, penting untuk memastikan bahwa struktur situs web Anda dibangun untuk memaksimalkan pengindeksan mesin pencari dan kemudahan penggunaan. Dalam hal ini keduanya bertemu, sehingga merupakan kondisi yang mudah untuk menyetujui untuk dieksekusi.

Hasilkan Hubungan Tautan - sampai batas tertentu, peringkat mesin pencari menurut beberapa perkiraan popularitas situs Anda. Salah satu parameter yang mereka gunakan adalah berapa banyak situs lain yang terhubung dengan Anda. Jadi, Anda perlu mengembangkan hubungan afiliasi dan lainnya yang menghubungkan situs web mereka dengan Anda. 

Ini juga konsisten dengan pemasaran web umum yang baik, dan karena itu tidak boleh menimbulkan terlalu banyak perlawanan.
Penempatan mesin pencari tidak dapat mengorbankan program pemasaran tradisional dan online Anda. Mungkin, itu bisa menjadi komponen rencana terpadu Anda, tetapi Anda perlu memastikan itu tidak mengambil alih kegiatan Anda yang lain. 

Daya tarik mesin pencari - ide yang mengarah dihasilkan oleh lead itu sendiri - sangat menggoda, dan alasan mengapa begitu banyak perusahaan telah meninggalkan banyak kegiatan pemasaran mereka yang lain untuk manajemen waktu penuh pembelian kata kunci dan optimasi mesin pencari mereka kegiatan.

Selalu ada tempat yang disukai untuk beriklan dan selalu ada cara yang disukai untuk menghasilkan arahan - dan seringkali satu-satunya perusahaan yang dapat memanfaatkan peluang-peluang tingkat atas ini adalah mereka yang memiliki sumber daya keuangan untuk melakukannya. 

Sama seperti majalah Time yang hanya memiliki satu sampul belakang untuk dijual, Google memiliki 10 tempat teratas untuk kata kunci yang Anda inginkan. Jika Anda memiliki sarana untuk membeli tempat Anda di halaman itu, dan Anda menganggapnya sebagai penggunaan yang produktif dari uang pemasaran Anda, maka Anda harus melakukannya. 

Namun, jika Anda tidak memiliki sumber daya, dan Anda masih menghabiskan uang karena beberapa perusahaan pemasaran web menjanjikan penempatan yang lebih baik, kemungkinan besar Anda membuang uang baik Anda. 

Bahkan dengan model bayar per klik, yang berfungsi mengurangi sebagian risiko Anda, Anda masih membayar untuk layanan pembelian kata kunci dan kemungkinan besar layanan terkait lainnya. Tanpa menghabiskan uang sungguhan Anda mudah

back to top