Ayah Kaya Ayah Miskin

No Comments
Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata. Banyak orang telah membaca buku-buku Robert Kiyosaki (dan dia memiliki banyak buku), tetapi ini adalah yang memulai semuanya.

Saya pikir apa yang membuat orang lain menyukai Ayah Kaya Miskin Ayah adalah ceritanya. Tampak bagi saya bahwa setiap kali sebuah buku non-fiksi mengajar dengan cerita-cerita, ia melakukannya dengan sangat baik. Jadi, jika Anda akan menulis buku non-fiksi, gabungkan informasi Anda menjadi sebuah cerita.

Rich Dad Poor Dad adalah kisah Robert mempelajari kebiasaan orang kaya dari ayah sahabatnya. Ayah Robert sendiri adalah pejabat pemerintah yang dibayar tinggi, berpendidikan tinggi, tetapi yang akhirnya miskin (ini adalah "ayah miskin" -nya). Ayah sahabatnya tidak berpendidikan tinggi, tetapi ia memulai banyak bisnis, membeli banyak real estat, dan berinvestasi dalam saham. Dia adalah "ayah kaya".

Beberapa pelajaran atau tema yang terus muncul:

* Sekolah mempersiapkan Anda untuk pekerjaan sementara pendidikan keuangan mempersiapkan Anda untuk kebiasaan keuangan yang lebih baik yang mengarah pada kehidupan yang lebih sejahtera

* Orang kaya berinvestasi dengan cara yang tidak dilakukan oleh orang miskin dan kelas menengah

* Orang kaya berinvestasi dalam aset yang menghasilkan aliran kelas, dan kemudian menginvestasikan kembali arus kas ke aset lain

* Orang miskin berinvestasi dalam kewajiban, atau hal-hal yang mengeluarkan uang dari kantong mereka

* Kelas menengah cenderung pergi ke sekolah, mendapatkan pekerjaan, membeli segala sesuatu dengan kredit, mendapatkan kenaikan gaji, kemudian membeli rumah yang lebih besar dan mobil yang lebih bagus, kurang tabungan dan kurang investasi, dan kemudian pensiun dengan kurang dari apa yang seharusnya mereka miliki.

* Ada 3 jenis penghasilan:
    -Penghasilan yang diperoleh (apa yang Anda hasilkan saat berada di sana)
    -Penghasilan pasif (uang yang datang kepada Anda ketika Anda tidak di sana ... yang dapat datang melalui bisnis, pendapatan real estat, kekayaan intelektual, dll)
    -Penghasilan Portofolio (uang yang juga datang ketika Anda tidak ada di sana ... tetapi khusus dari saham, reksa dana, dan investasi kertas lainnya)

Ternyata, Robert tidak menjadi pria kaya terlalu cepat memasuki usia dewasanya, seperti yang dilakukan teman baiknya. Robert pergi ke Angkatan Laut untuk mempelajari cara berlayar kapal, kemudian ke Marinir untuk menerbangkan helikopter dalam perang Vietnam. Saya mungkin memiliki timeline yang salah, tetapi dia adalah tenaga penjualan Xerox terlaris selama beberapa tahun. Dan kemudian dia memulai bisnis yang sukses dengan mengimpor / menjual dompet surfer nilon Velcro dari tahun delapan puluhan. Ingat itu? Setelah beberapa tahun, bisnis itu bangkrut.

Akhirnya dia membuat lompatan untuk membeli aset ... pendapatan yang menghasilkan real estat ... dan dalam 8 sampai 10 tahun, dia dan istrinya sudah pensiun. Kemudian enam bulan kemudian dia keluar dari pensiun untuk memulai bisnis pendidikan keuangannya ... yang meliputi buku-bukunya, permainan papan, kaset, seminar, dll. Pada kenyataannya, sepertinya dia memulai banyak bisnis lain juga, tapi itu apa yang telah saya kumpulkan dari buku-buku lain yang pernah saya baca. Perhatikan bahwa sebagian besar kegiatannya berpusat pada pendapatan pasif?

Ini bacaan yang bagus dan mudah dan seharusnya mengejutkan Anda dari cara Anda biasa memandang uang. Salah satu bukunya yang sangat saya sukai adalah buku yang bahkan tidak ia tulis sendiri ... dengan tepat dinamai "Kisah Sukses". Ini adalah kumpulan cerita oleh banyak siswa Robert yang telah menerima nasihatnya dan yang memulai bisnis atau mengumpulkan aset yang menghasilkan arus kas.

Ada banyak lagi yang bisa dikatakan, tetapi inilah saatnya bagi Anda untuk memulai petualangan membaca buku baru. Coba pikirkan "Ayah Kaya Ayah Miskin" sebagai pendidikan finansial; itu akan membuat pembelian itu jauh lebih mudah dibenarkan.

back to top