Apa arti sebuah nama? Ketika Ini Datang Untuk Bisnis Anda, Banyak!

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang sekolah teknik otomotif terus mengikuti times untuk anda yang mencari sekolah teknik otomotif yang baik semua ada disana. Berbagai informasi tentang sekolah teknik otomotif semua ada disana lengkap.

Q: Seberapa penting nama sebuah bisnis? Haruskah nama bisnis mencerminkan apa yang dilakukan oleh bisnis atau apakah lebih baik menghasilkan sesuatu yang mudah diingat dan mudah diingat?
- Randy P.

A: Apa arti sebuah nama? Ketika datang ke bisnis Anda, Randy, jauh lebih banyak dari yang Anda kira. Sebenarnya, memutuskan nama bisnis adalah salah satu keputusan paling penting yang pernah Anda buat. Nama bisnis yang tepat dapat membantu Anda naik di atas kerumunan sementara nama bisnis yang salah dapat membuat Anda terinjak-injak karena terburu-buru.

Dengan ekonomi dalam kemerosotan dan persaingan meningkat, sekarang lebih penting dari sebelumnya adalah penting bahwa Anda menaruh pemikiran yang cukup besar untuk mendapatkan nama yang sempurna untuk bisnis Anda.

Sayangnya, ini adalah tugas yang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Sepertinya semua nama bisnis yang baik sudah menikah atau ... tidak menunggu, itu subjek yang berbeda, tetapi analogi itu benar.

Kita hidup di zaman ketika bisnis yang disebut "The Body Shop" mungkin memperbaiki mobil yang rusak atau menjual jeans ketat ke remaja, jadi sebelum Anda mengirim kop surat ke printer, pertimbangkan poin-poin berikut untuk membantu Anda memilih nama bisnis yang tepat untuk Anda .

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan sedikit riset untuk menentukan apakah nama tersebut sudah digunakan oleh orang lain. Anda akan terkejut melihat betapa banyak pengusaha lupa untuk meneliti hal ini dan membuka bisnis dengan nama yang sudah digunakan. Tanyakan kepada panitera county dan sekretaris negara untuk memastikan bahwa namanya belum berlisensi untuk digunakan atau digabungkan dengan negara.

Periksa juga dengan kantor Paten dan Merek Dagang AS untuk mengetahui apakah nama tersebut sudah bermerek dagang, atau dimiliki oleh orang lain. Menggunakan nama merek dagang perusahaan lain mengekspos Anda ke tindakan hukum oleh pemilik merek dagang. Bahkan jika nama Anda mirip dengan nama merek dagang, Anda mungkin menemukan diri Anda di pengadilan membela hak Anda untuk menggunakan nama itu. Dan kemungkinan itu adalah pertempuran yang akan kalah.

Jika nama yang Anda pilih tidak digunakan, Anda harus segera mencadangkan nama dengan sekretaris negara (jika Anda berencana untuk menggabungkan) dan mengajukan permohonan untuk merek dagang untuk memastikan kepemilikan hukum Anda. Jika Anda tidak merek dagang nama seseorang dapat datang nanti dan mencoba untuk mencuri nama dari bawah Anda.

Bayangkan menghabiskan bertahun-tahun membangun bisnis Anda hanya untuk memiliki beberapa merek dagang pemula nama dan melibatkan Anda dalam pertempuran hukum atas kepemilikan yang sah. Ini adalah salah satu pertarungan yang tidak Anda butuhkan, terutama ketika kerumitan itu bisa dengan mudah dihindari dengan beberapa dolar dan beberapa bentuk.

Hal penting lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah nama domain untuk bisnis Anda. Nama domain adalah alamat situs web yang akan digunakan pelanggan untuk menemukan Anda di Web. Apakah nama domain untuk nama bisnis Anda tersedia? Jika tidak, apakah ada domain yang mirip dengan nama bisnis yang Anda pertimbangkan?

Anda pasti akan menemukan bahwa mengamankan nama domain yang sesuai sebenarnya lebih sulit daripada memilih nama bisnis. Sebagian besar nama domain logis sudah dipesan, tetapi Anda mungkin beruntung. Perlu diingat bahwa nama domain harus singkat dan deskriptif, dan sebaiknya memiliki ekstensi .com atau .net. Anda dapat menggunakan ekstensi lain (saya bahkan telah menggunakan ekstensi ".to" pada kesempatan) jika perlu, hanya perlu diingat bahwa Anda perlu mengajukan upaya pemasaran ekstra untuk mempromosikan alamat situs web seperti yang biasanya diasumsikan orang. ekstensi com sebagai norma. Apa pun yang Anda lakukan, jangan menggunakan nama domain yang merupakan campuran huruf dan angka yang membingungkan yang sulit diingat dan bahkan lebih sulit bagi pelanggan Anda untuk mengetik.

Salah satu cara yang baik untuk mendekati tugas penamaan bisnis adalah dengan melakukannya dari sudut pandang pelanggan Anda. Nama bisnis Anda harus secara jelas mendefinisikan penawaran Anda dan menyampaikan pesan Anda kepada pelanggan. Tempatkan diri Anda di dalam sepatu pelanggan Anda sejenak. Jika Anda mencari bisnis yang menyediakan produk atau layanan Anda, apa yang Anda harapkan dari bisnis itu?

Jika Anda berada di pasar untuk komponen komputer, misalnya, tidakkah Anda akan mencari bisnis yang memiliki "komponen komputer" yang tercermin dalam nama bisnis? Bagian-bagian Komputer Jim mungkin tidak terdengar sama kerennya dengan Jim's Electronics Emporium, tetapi manis tidak membayar tagihan. Pelanggan yang senang yang segera mengidentifikasi Anda sebagai sumber pembelian mereka.

Nama bisnis Anda juga dapat memicu reaksi bawah sadar pada pelanggan yang mungkin mendorong mereka kepada Anda atau mengusir mereka. Kata-kata seperti kualitas, lengkap, eksekutif, terbaik, biaya rendah, dan tepat waktu sering memicu reaksi positif di benak konsumen. Kata-kata seperti murah, diskon, dan digunakan cenderung menciptakan emosi negatif. Anda akan melihat bahwa tidak ada yang mengklaim menjual mobil bekas lagi, tetapi banyak dealer yang penuh dengan kendaraan yang "sebelumnya dimiliki."

Akhirnya, mari kita bicara tentang hal-hal yang harus dihindari. Para ahli setuju bahwa Anda harus menghindari menggunakan istilah umum seperti perusahaan, perusahaan, mitra, dan tidak terbatas sebagai bagian dari nama bisnis sehari-hari Anda. Istilah-istilah ini baik untuk nama badan usaha yang sah, tetapi seringkali tidak terlalu jelas untuk penggunaan sehari-hari. Dapatkah Anda memberi tahu saya apa saja yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan ini: ABC Corporation, Big Dog Enterprises, M & B Partners, dan Diskon Unlimited sell? Saya tidak berpikir demikian.

Hindari juga nama-nama abstrak seperti Yahoo, Google, Monster, dan Flip Dog (saya tidak akan mencantumkan nama-nama berbagai perusahaan teknologi tinggi lokal yang telah melanggar aturan ini: o). Nama abstrak akan membutuhkan subjudul untuk menjelaskan apa yang dilakukan bisnis atau kampanye pemasaran mahal yang mencantumkan namanya di benak konsumen. Kecuali Anda memiliki kantong yang dalam, saya sarankan Anda memilih nama yang menggambarkan bisnis Anda pada pandangan pertama dan meninggalkan abstraksi kepada orang-orang seperti Cher.

Akhirnya, Anda harus menghindari nama-nama hokey, kecuali tentu saja, Anda memulai bisnis tipu. Toko Stereo Dave Gila adalah nama yang bagus jika bisnis benar-benar dijalankan oleh Gila Dave dan kepribadiannya dieksploitasi dalam pemasaran bisnis.

Namun, jika Anda ingin dianggap serius, berikan nama bisnis Anda yang serius.

Apakah Anda akan pergi ke Rumah Gigi Gila Dave?

Saya juga tidak.

Ini untuk kesuksesan Anda.

back to top