12 Hal yang Bisa Anda Pelajari Dari Seorang Anak Dua Tahun

No Comments


Jika anda bertanya kepada anak-anak tentang orang dewasa di sekitar mereka, mereka mungkin akan mengatakan bahwa kami sedikit aneh dan tampaknya terlalu sering stres.

Berikut adalah beberapa hal sederhana yang bisa mereka ajarkan kepada kami ...

1. Nap saat kamu lelah
2. Makan saat anda lapar.
3. Jangan kelaparan sendiri, itu membuat Anda lelah dan rewel. Makanlah potongan-potongan kecil sering kali tetap menyala.
4. Stubbornly menolak untuk makan bahkan satu gigitan lagi setelah anda kenyang. Jika anda kenyang setelah beberapa gigitan, dengan senang hati buang sisanya.
5. Tinggalkan meja dengan penuh kenyang, penuh perut dan keinginan untuk menyelam kembali ke dalam kehidupan lezat anda.
6. Jadilah pilih-pilih dan hanya makan makanan yang anda sukai. Jika tidak terasa enak untuk anda, jepit tutup bibir dan tolak makan sampai ada sesuatu yang lebih baik yang ditemukan.
7. Kagumilah betapa menakjubkan dan indahnya tubuh anda. Perhatikan bagaimana gerakan, peluk, bermain, mencintai, menyembuhkan, dan menikmati hidup.
8. Lari, lompat, lewati, mainkan. Pindahkan tubuh znda karena sangat menyenangkan dan rasanya enak. Kagumilah semua hal fisik yang luar biasa yang bisa dilakukan tubuh anda.
9. Kenakan pakaian yang nyaman dan itu membuat anda merasa nyaman.
10. Menghargai orang-orang di sekitar anda karena siapa mereka daripada bagaimana penampilan mereka.
11. Hang out dengan orang-orang yang menyenangkan dan ramah dan jauhi yang jahat dan kritis.
12. Merasa hebat tentang diri anda karena, yah, mengapa tidak?
Jika anda tidak memiliki anak berusia dua tahun di sekitar sekarang, carilah satu dan tonton mereka selama sehari. Penikmatan hidup mereka yang sederhana, dan penghormatan mutlak mereka terhadap tubuh mereka sendiri adalah sesuatu yang harus dicita-citakan.

back to top