9 Hair Styling Secrets dari Top Salon

No Comments







Anda mungkin tidak bisa mengunjungi salon mahal, tapi anda bisa memanfaatkan tip styling ini dari beberapa penata rambut top.

Buat Gelombang Lembut - Blow mengeringkan rambut lurus. Semprotkan Evian (atau air kemasan lainnya) pada rambut dengan botol semprot bertekanan. Biarkan rambut kering secara alami.

Tip Lihat Bergelombang Cepat # 1 - Bagian rambut anda di sisi dan longgar menjepit potongan yang membingkai wajah Anda. Blow kering potongan ini selama beberapa menit. Biarkan rambut Anda mendingin sebelum tidak mengindahkannya. Hasil: Rambut Anda akan lurus di bagian atas dan bergelombang di bagian bawah.

Tip Lihat Bergelombang Cepat # 2 - Bagian rambut anda menjadi bagian 1 inci. Gulingkan bagian ke dalam ikal pin dan kencangkan dengan jepitan rambut atau pin bobby. Pasang topi mandi anda dan masuk ke kamar mandi. Uap akan mengatur rambut anda saat anda mandi. Lepaskan tutupnya setelah itu. Keluarkan klip dari rambut anda dan kocok rambut anda yang sekarang bergelombang.

Elegant Updo Tip # 1 - Menggoda rambut anda dengan ringan di mahkota sebelum menariknya ke Twist Prancis. Hal ini menciptakan lebih banyak kepenuhan.

Elegant Updo Tip # 2 - Tambahkan beberapa tetes produk serum bersinar sebelum memutar rambut ke tempatnya untuk memberi tampilan updo anda yang dipoles.

Tip Mewarnai Rambut - Jauhkan rambut yang sudah dirawat dengan warna sehat dengan segera menerapkan conditioner dalam yang profesional setelah rambut sudah dicelup. Ini menambah kelembaban dan melindungi rambut anda dari terlalu banyak diproses.

Best Blow Dryer - Berinvestasi dalam pengering pukulan yang memiliki nosel untuk mengendalikan aliran udara dan diffuser untuk gaya keriting.

Produk Rambut Ionik - Gunakan pengering pukulan dan setrika ion karena mereka mengunci kelembaban. Rambut menjadi lebih bersinar dan mudah diatur.

Diperbarui Roller Hot - Baterai dioperasikan rol panas yang besar untuk gaya rambut keriting dan, terbaik dari semua, mereka portabel.

back to top