Rencana Penurunan Berat Badan untuk Sukses

No Comments



Rumus untuk menurunkan berat badan adalah sederhana: kurang makan dan berolahraga lebih banyak. Tapi, tidak sesederhana itu, kan?

Penurunan berat badan jangka panjang bukanlah tidak mungkin, tapi anda harus berkomitmen. Memiliki rencana penurunan berat badan untuk kesuksesan anda adalah awal yang baik. Berikut adalah sepuluh item yang harus masuk ke rencana penurunan berat badan anda.

1. Makan pagi. Hal ini membuat anda tidak terlalu lapar nantinya dan kemudian kehilangan kendali atas apa yang anda pilih untuk dimakan di kemudian hari.

2. Stok kulkas dan pantry anda dengan makanan dan makanan ringan yang sehat dan batasi makanan ringan tinggi dan tinggi garam seperti keripik kentang dan kue kering.

3. Isi Fiber. Konsumsilah makanan seperti buah-buahan, sayuran dan biji-bijian. Serat dalam makanan ini akan mengisi anda sehingga tidak banyak memberi pilihan yang tidak sehat.

4. Jangan jatuh ke dalam kebiasaan buruk di akhir pekan. Banyak orang akan mengikuti diet ketat pada akhir pekan hanya untuk kembali makan lebih banyak (tidak sehat) pada akhir pekan sebagai hadiah untuk "menjadi baik" sepanjang minggu. Sayangnya, hal ini dapat menyebabkan anda mendapatkan kembali berat badan yang mungkin anda lewatkan selama seminggu.

5. Perhatikan ukuran porsi. Persepsi anda tentang ukuran porsi apa yang seharusnya dan ukuran penyajian "sebenarnya" bisa berbeda secara dramatis. Ukur porsi anda dengan tepat, terutama saat anda pertama kali memulai rezim makan sehat anda.

6. Tetapkan tujuan gaya hidup - bukan tujuan penurunan berat badan. Komitmen untuk mengonsumsi makanan sehat memang menyebabkan penurunan berat badan secara sehat - secara bertahap. Melihat berat badan anda setiap hari dapat menyebabkan keputusasaan dan akan membuat banyak orang menyerah dan kembali ke pilihan makanan yang tidak sehat.

7. Bawa cemilan sehat dengan anda saat anda melakukan perjalanan darat. Ambil granola bar, pisang, apel dan buah lainnya yang sehat agar terhindar dari berhenti makan bar atau roti susu.

8. Jangan menyangkal diri anda makanan yang anda cintai. Jika anda benar-benar menyukai cokelat, teruskan dan pice kecil - setengah dari seperempat permen dari satu utuh! Dan hindari makan "splurges" Anda setiap hari. Simpan mereka untuk saat anda benar-benar membutuhkannya!

9. Mulai bergerak. Olahraga adalah kunci penurunan berat badan jangka panjang. Anda pernah mendengar pepatah, "Pindahkan atau hilang." Terlalu benar

10. Simpan jurnal. Menuliskan apa yang anda makan, kapan dan seberapa banyak anda berolahraga dan suasana hati anda akan membuat anda tetap pada jalur dan termotivasi untuk melanjutkan kursus.

Penurunan berat badan bisa diraih dengan diet dan olahraga. Hal ini juga dicapai dengan ketekunan. Jika anda "jatuh dari gerobak" suatu hari, angkat diri dan lanjutkan gaya hidup sehat anda berikutnya. Jangan menyerah

back to top