Kekurangan Diet Hari ini adalah Peristiwa Klinis Besok

No Comments



Bagi kita yang memahami gizi dan itu penting dalam hidup kita, pernyataan ini terlalu masuk akal bukan.
Saat ini, enam dari sepuluh penyebab kematian adalah diet terkait dan penyakit degeneratif kronis menimpa lebih dari 120 juta orang Amerika. Kanker telah pindah dari penyebab kematian kedelapan ke nomor dua, bahkan setelah "Perang Kanker" Richard Nixon menghabiskan tiga puluh miliar dolar untuk mencoba penyembuhan. Diabetes telah meningkat 700% sejak 1959.
Hampir 15 juta orang dewasa Amerika menderita asma dan Komisi Kesehatan Lingkungan memprediksikan jumlah tersebut akan meningkat menjadi 29 juta pada tahun 2020. Dua puluh satu juta orang Amerika menderita radang sendi dan sekitar 50 juta orang Amerika menderita penyakit autoimun, dan 75 persen di antaranya adalah perempuan. Banyak kondisi autoimun ini hampir tidak ada tiga puluh tahun yang lalu.
Lihatlah rata-rata makanan anak-anak saat ini - minuman ringan, sereal olahan, pizza, permen, makanan cepat saji dan favorit mereka dan seringkali hanya sumber sayuran: kentang goreng. Mungkinkah ini sebabnya mengapa kita melihat peningkatan dramatis pada ADHD, sampai pada titik di mana 8 juta anak Amerika perlu dibius setiap hari? Autisme telah pergi dari 1 dari 10.000 anak menjadi 1 dalam 150 hanya dalam 10 tahun. Diabetes pada orang dewasa terjadi pada tingkat epidemi pada anak-anak berusia delapan tahun.

HEADLIN BARU DI PENELITIAN MEDIS
Tidak dapat dipungkiri bahwa kekurangan nutrisi vital ini dapat menyebabkan masalah serius. Para ilmuwan terus menemukan hubungan baru antara virus, bakteri dan sistem kekebalan tubuh dan banyak penyakit yang paling umum dan paling berbahaya. Lihatlah; Anda mungkin akan terkejut dengan apa yang mereka pelajari tentang pentingnya sistem kekebalan tubuh yang seimbang dan seimbang.

"Apakah Virus dan Bakteri Penyebab Nyata Penyakit Jantung dan Ginjal?" ... Dalam terbitan American Journal of Medicine edisi Agustus 2000, para ilmuwan melaporkan bahwa virus hepatitis C dapat muncul sebagai infeksi ginjal atau sebagai penyakit jantung. Tahun lalu, periset Italia melaporkan bahwa alasan deposit kolesterol menempel pada dinding arteri mungkin disebabkan oleh infeksi yang tidak terdeteksi yang menggerogoti dinding pembuluh darah.

"Apakah Bakteri Menyalahkan MS?" ... Edisi Annals of Neurology pada bulan Juli 1999 melaporkan bahwa bakteri umum yang disebut Chlamydia pneumoniae hadir pada semua pasien yang diuji dalam penelitian dengan multiple sclerosis (MS). Selain itu, 30 persen orang dengan MS juga menyimpan virus herpes.

"Epilepsi Terkait dengan Sel Kekebalan Abnormal" ... Pada tahun 1997, sekelompok ilmuwan melihat 135 orang dengan epilepsi. Lebih dari 80 persen orang ini memiliki satu atau lebih kelainan pada pertahanan kekebalan seluler mereka.

"Penyakit Alzheimer Terkait dengan Disfungsi Sistem Kekebalan Tubuh" ... Sebuah artikel dalam edisi 1994 tentang Progress in Drug Research melaporkan bahwa penyakit Alzheimer mungkin terkait dengan respons antibodi abnormal terhadap sebagian sel saraf di otak.

"Virus Tersembunyi yang Menyebabkan Obesitas" ... Periset di Departemen Nutrisi dan Ilmu Pangan di Wayne State University di Detroit melaporkan pada bulan Agustus 2001 bahwa peningkatan toko lemak telah dikaitkan dengan adanya virus.

"Apakah Arthritis Benar-benar sebuah Infeksi Bersama?" ... Ilmuwan Belanda baru-baru ini melaporkan bahwa artritis kronis mungkin memiliki koneksi bakteri. Sebenarnya, jika anda menderita rheumatoid arthritis, yang dianggap sebagai penyakit autoimun, penyakit anda mungkin dipicu oleh infeksi sebelumnya yang mungkin memiliki respons kekebalan yang terlalu terstimulasi, yang dalam situasi ini, perlu ditekan.

"Apakah Infertilitas Pria Akibat Bakteri E. Coli yang Menempel ke Sperma?" ... Sebuah penelitian di Jerman pada edisi Fertilitas dan Sterilitas Juli 1993 melaporkan bahwa e. coli sebenarnya bisa menempel pada sperma yang menyebabkan mereka berkumpul bersama.
Dan jika Anda melakukan pencarian di Internet, Anda akan menemukan lebih banyak jenis berita utama ini di semua tempat. Sungguh menakjubkan, sedih sebenarnya, dan menyeramkan.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan juga dicek website kami "Jasa Lasser Cutting". Terimakasih !

back to top